Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Patroli, Kopda Andis Jaga Keamanan OVN

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Andis, melaksanakan patroli pengamanan Objel Vital Nasional (OVN) di wilayah Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa malam, 12 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama 2 orang anggota tim patroli PT. PRK dalam rangka melakukan pengecekan keadaan pipa minyak PT. Cevron Pasifik Indonesia yang ada di kawasan teritorial Koramil 09/Minas.

Loading...

Dikatakan oleh Andis, patroli tersebut merupakan bahagian tugas prajurit TNI untuk mengamankan objek-objek yang menjadi kepentingan nasional apalagi menyangkut harkat hidup orang banyak.

“Patroli ini dilakukan untuk memastikan keadaan pipa minyak agar aman dan tidak ada gangguan. Ini merupakan bahagian tugas kami sebagai prajurit TNI,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, patroli yang dilakukan tersebut
sudah senantiasa dilakukan oleh jajaran Koramil 09/Minas secara bergantian.

“Patroli kami laksanakan sekitar pukul 23 : 00 WIB. Pada saat patroli keadaan aman dan lancar. Ini sudah menjadi rutinitas jajaran Koramil 09/Minas yang dilakukan secara bergantian,” ungkapnya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan terkendali. Mudah-mudahan dengan senantiasa dilakukannya patroli pengamanan OVN tersebut, keadaan akan tetap selalu aman dan kondusif. (juny)

Loading...
Loading...