Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Sosialisasi, Kopda I Ketut B Imbau Warga Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda I Ketut B, melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Indomaret Surya Minang, Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis malam, 07 Januari 2021.

Kegiatan dilakukan dalam rangka mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas.

Loading...

Dikatakan oleh I Ketut B, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya di wilayah binaan.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengimbau sekaligus mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang dianjurkan serta sudah menjadi ketetapan pemerintah.

Maka dari itu, patuhilah protokol kesehatan setiap beraktifitas di pasar maupun di tempat-tempat keramaian lainnya guna menghindari diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona.

Loading...

Ia berharap, dengan adanya pelaksanaan sosialisasi tersebut, masyarakat semakin menyadari dan memahami tentang pentingnya protokol kesehatan sehingga akan senantiasa mematuhinya dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...