Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Gerakan Nasdem Peduli, Nasdem Bintan Salurkan Bantuan Pangan Korban Banjir

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Pengurus dan Kader Nasdem Kabupaten Bintan melakukan gerakan bhakti sosial nenggalang dana guna disalurkan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Bintan belum lama ini.

Aksi yang merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem Kabupaten Bintan terhadap korban bencana banjir  itu mengusung tema
 “Gerakan Nasdem Peduli”

Loading...

Daana yang terkumpul akan dikemas dalam bentuk bantuan paket pangan yang akan didistribusikan ke sejumlah titik di Bintan.

Pendistribusian paket pangan yang akan berlangsung selama tiga hari itu akan disalurkan ke wilayah Kecamatan Teluk Sebong, Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam Selasa 5 Januari 2021.

“Sedangkan  untuk Kecamatan Gunung Kijang, Toa Paya, Teluk Bintan serta Bintan Timur akan dilaksanakan pada Rabu 6 Januari 2021 dan  Kamis, 7 Januari 2021, “ujar Koordinator Gerakan Nasdem Peduli Kabupaten Bintan, Yanti Maryanti.

Ditempat terpisah Ketua DPD Nasdem Bintan, Drs. Khazalik mengungkapkan kesukses  Partai Nasdem di Bintan adalah berkat dukungan masyarakat. Maka dari itu, Nasdem Bintan bersama seluruh jajaran pengurus dan kader bertanggung jawab dan bertekad untuk terus memberikan kepedulian dan dukungan kepada masyarakat.

Loading...

“Hilangkan keraguan kuatkan keyakinan dan semangat  selalu BERSAMA NASDEM, “ujar Khazalik berapi-api.

Pada kesempatam itu, Khazalik juga berpesan kepada warga untuk terus berhati hati dan waspada terhadap dampak yang mungkin muncul pasca banjir seperti wabah penyakit.

“Warga diminta terus menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit, “pesannya.

Ia juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Nasdem Bintan baik pengurus DPD, DPC, DPRt serta organisasi sayap Garnita dan Garda Nasdem Bintan yang telah berpartisipasi dan menunjukkan aksi nyata kepedulian dan berbagi untuk masyarakat.

Mewakili warga penerima bantuan  Ketua RW Kampung Prambanan Kelurahan Teluk Lobam Kecamatan SKL, Lukman mengapresiasi seraya mengucapkan terimakasih atas bantuan pangan tersebut.

“Mewakili warga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada partai Nasdem Bintan yang sudah berbagi, mudah mudahan sumbangan yang diberikan akan membawa berkah bagi kita semua dan membawa kejayaan bagi partai Nasdem Bintan ungkapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu,  anggota Fraksi Parta Nasdem DPRD Kabupaten Bintan,  Mirwan dan Suhardi. Mereka juga  turun langsung membagikan paket bantuan kepada warga secara langsung di beberapa titik lokasi banjir. (ml)

Loading...
Loading...