Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kopka Agus.S : Agar Tetap Aman dan Kondusif

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Anggota Koramil 06/Sungai Apit, Kodim 0303/Bengkalis, Kopka Agus.S, melaksanakan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pelabuhan Penyebrangan Buton, Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Sabtu, 02 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran TNI AL, Polsek dan Dinas Perhubungan Kecamatan Sungai Apit dalam rangka menjaga agar situasi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan aman dan kondusif.

Loading...

Dikatakan oleh Agus S, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 06/SA dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama pelaksanaan Natal fan Tahun Baru.

Selain itu, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan oleh masyarakat untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat demi mencegah terjadi klaster baru penularan Covid-19 khususnya di wilayah binaan,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang efektif.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat memberikan respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...