Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasikan Prokes, Pelda S. Siambaton : Wujud Peduli Sesama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda S. Siambaton, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Senin, 04 Januari 2021.

Adapun tujuan kegiatan dilakukan untuk memegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh S. Siambaton, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengimbau warga yang beraktifitas di luar rumah agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Selain itu, lanjutnya, juga diimbau agar senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir setiap selesai beraktifitas agar tangan selalu bersih demi pencegahan Virus Corona.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengimbau sekaligus mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, protokol kesehatan saat ini sudah menjadi suatu ketetapan yang harus dipatuhi oleh semua masyarakat.

Loading...

Mengingat, sambungnya, pandemi Covid-19 yang melanda negeri sampai saat ini belum berakhir.

Maka dari itu, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Covid-19 demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...