Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Jaga Keamanan OVN, Kopda Andis Giat Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Andis, melaksanakan patroli pengamanan Objek Vital Nasional (OVN) di Desa Minas Barat, Kecamatam Minas, Kabupaten Siak, Minggu malam, 10 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama 2 orang personil tim patroli PT. PRK dalam rangka menjaga melakukan pengecekan pipa minyak PT. Cevron Pasifik Indonesia (CPI) yang ada di wilayah teritorial Koramil 09/Minas.

Loading...

Dikatakan oleh Andis, kegiatan tersebut merupakan tugas rutin jajaran TNI khususnya Koramil 09/Minas dalam menjaga keamanan OVN yang menyangkut kepentingan nasional.

“Kami lakukan patroli untuk memastikan keamanan OVN dari gangguan pihak yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan nasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, menjaga OVN dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab merupakan bahagian dari tugas seorang prajurit TNI.

“Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia, mengamankan OVN merupakan bahagian dari tugas kami,” imbuhnya.

Loading...

Ia berharap, mudah-mudahan dengan senantiasa dilakukan patroli pengamanan tersebut, keadaan OVN akan selalu tetap terjaga dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang menonjol terhadap keamanan OVN. (juny)

Loading...
Loading...