Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koptu Abdullah Sani Dasopang Giat Sosialisasi Prokes Antisipasi Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Abdullah Sani Dasopang, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Pasar Tradisional, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Kamis, 14 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Abdullah Sani Dasopang, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap keselamatan warga.

“Sosialisasi ini merupakan upaya untuk mengimbau warga sekaligus menegakkan disiplin protokol kesehatan dan wujud kepedulian kami terhadap keselamatan warga,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, penerapan protokol kesehatan secara maksimal dapat mencegah penularan Virus Corona.

Adapun bahagian dari protokol kesehatan yang harus dipatuhi, sambungnya, yakni, pemakaian masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Virus Corona.

“Mudah-mudahan, kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat, sehingga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...