Minggu | 07 Maret 2021 |
×

Pencarian

PARIWISATA

Kreasi Unik Cake Bentuk Jarum Suntik Ala 2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta  – Dalam rangka menyambut datangnya vaksin Corona, baker di Jerman membuat kue dengan bentuk jarum suntik. Ia juga mendoakan agar pandemi cepat mereda.

Vaksin Corona mulai diberikan kepada masyarakat di beberapa negara sejak awal tahun 2021 ini. Sama halnya dengan Indonesia, Jerman juga meluncurkan vaksin di tahun 2021 untuk meredakan pandemi Corona.

Loading...

Untuk merayakan peluncuran vaksin dan doa agar pandemi Corona menghilang dari bumi, salah satu toko roti menghadirkan kue dengan bentuk unik. Bentuknya menyerupai jarum suntik, seperti dikutip dari Food NDTV 12 Januari .

Toko roti yang membuat kue bentuk jarum suntik itu adalah Sschuerner’s Baking Paradise. Lokasinya ada di kota Dortmund, Jerman.

Ia membuat puluhan kue  berbentuk jarum suntik. Ada yang ukurannya besar, namun ada juga yang kecil. Ia membuatnya dari marble cake (kue marmer), kemudian dilapisi krim vanila.

Bukan hanya ini kreasinya yang bertemakan Corona. Sebelumnya Kortuem juga pernah menawarkan kue dengan bentuk tisu toilet.

Loading...

Ia juga menawarkan kue tisu toilet itu di toko roti tersebut. Kue tisu toiletnya ia jual pada Maret 2020 lalu dan sangat populer di media sosial.

Selain bentuk suntikan dan tisu toilet, beberapa waktu lalu juga banyak kue bertemakan Corona. Ada kue dengan bentuk tisu basah, virus Corona, hingga kue bertuliskan ungkapan semangat demi melalui pandemi ini. (*)

Loading...
Loading...