Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Patroli, Peltu D. Nababan : Untuk Tegakkan Disiplin Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/Bengkalis, Peltu D. Nababan, melaksanakan patroli terkait protokol kesehatan (prokes) di Gereja Bethel Indonesia, Desa Langsat Permai, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Minggu, 10 Januari 2021.

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI khususnya Koramil 12/PWK Sabak Auh terhadap keselamatan warga.

Loading...

Dikatakan oleh D. Nababan, kegiatan tersebut untuk memastikan para jemaah yang beribadah mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Patroli ini dilakukan untuk memastikan para jemaah menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah,” ujarnya.

Saat ini, imbuhnya, menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan merupakan upaya pencegahan penularan Virus Corona yang sudah diharuskan bagi semua masyarakat.

Selain itu, sambungnya, senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir juga sangat dianjurkan untuk mencegah Covid-19.

Loading...

Ia berharap, agar semua masyarakat yang melaksanakan kegiatan baik itu keagamaan maupun kegiatan adat dan lain sebagainya agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang beribadah di Gereja Bethel Indonesia semua memeatuhi protokol kesehatan dan menyambut baik kegiatan tersebut (juny)

Loading...
Loading...