Jumat | 05 Maret 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Sosialisasi Prokes, Koptu Mayus Maruli : Upaya Pencegahan Covir-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Mayus Maruli, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 16 Jan 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Loading...

Dikatakan oleh Mayus Maruli, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang senantiasa dilakukan oleh jajaran TNI khususnya Koramil 09/Minas untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengimbau serta mengingatkan warga yang beraktifitas di pasar tradisional agar tidak melalaikan protokol kesehatan demi mencegah penularan Virus Corona,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, pemerintah telah menetapkan bahwa protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun merupakan sebuah ketentuan yang harus dipatuhi.

Karena, sambungnya, cara yang efektif dalam mencegah penularan Virus Corona adalah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari bahaya Virus Corona demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar tradisional menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...