Kamis | 04 Maret 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Longsor Sumedang, Belasan Orang Meninggal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Bencana Longsor di Kampung Bojongkondang Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, menelan 13 korban jiwa pada minggu, 10 Januari 2021.

Dilansir dari waspada.co.id, Humas Kantor SAR Bandung Seni Wulandari, per Minggu, 10 Januari 2021 ditemukan dua orang meninggal dunia akibat longsor yang diketahui korban tersebut berjenis kelamin laki-laki serta ditemukan dalam kurun waktu yang berbeda.

Loading...

“Tadi pagi ada dua orang berhasil dievakuasi petugas di lokasi kejadian. Yang pertama, ditemukan pukul 09.00 WIB, jenis kelamin laki-laki, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kedua, ditemukan pukul 12.55 WIB, jenis kelamin laki-laki, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia” ujar Seni seperti yang dikutip dari prfmnews.

Seperti diketahui total korban longsor di Kabupaten Sumedang ini sudah ditemukan sebanyak 16 orang, dengan rincian 13 orang meninggal dunia dan tiga orang selamat.

“Jumlah korban akibat longsor di Cimanggung Sumedang berpotensi bertambah. Dari laporan masyarakat setempat, sekitar 27 orang hilang saat terjadi longsor,” ujarnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...