Kamis | 25 Februari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Pandawa Siak Kecil FC Imbangi Tuan Rumah Kecamatan Bukit Batu FC di Pertandingan Persahabatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Kesebelasan FC Pandawa Siak Kecil berhasil menahan imbang tuan rumah FC Kecamatan Bukit Batu dengan skor 1 : 1 dalam pertandingan persahabatan di lapangan sepak bola Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 19 Januari 2021.

Petandingan yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus mempererat tali silaturahmi bagi kedua Pemerintahan Kecamatan yang saling berbatasan tersebut diikuti oleh Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, SSTP, M.Si sebagai Kapten Tim Kesebelasan Pandawa Siak Kecil FC dan Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, SSTP, MPA yang bertindak sebagai Kapten Tim Kesebelasan Kecamatan Bukit Batu FC.

Loading...

Jalannya pertandingan di menit awal babak pertama dikuasai oleh tim tuan rumah dengan beberapa kali melakukan serangan melalui umpan-umpan silang yang terukur.

Akan tetapi, sampai babak pertama berakhir, kedudukan tetap berimbang tanpa gol berkat kedisiplinan lini pertahanan tim tamu yang mampu mementahkan serangan demi serangan dari tuan rumah.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah maupun tim tamu saling mengganti pemain guna menambah daya gedor tim masing – masing.

Kebuntuan tim tuan rumah akhirnya berhasil diatasi melalui tendangan kaki kanan pemain pengganti Efrizal dan skor berubah 1 : 0 untuk kemenangan tuan rumah.

Loading...

Memasuki pertengahan babak kedua, tim tamu meningkatkan ritme pertandingan untuk mengejar ketinggalan melalui umpan-umpan silang dan terobosan dengan mengandalkan kecepatan pemain sayapnya.

Setelah terjadi kemelut di area pertahanan tim tuan rumah, pemain sayap kiri tim tamu M. Haryanto (Gato) berhasil mencetak gol melalui tendangan voli kaki kiri yang tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang tim tuan rumah dan merubah kedudukan menjadi 1 : 1.

Setelah skor berubah, kedua kesebelasan meningkatkan serangan. Akan tetapi sampai pertandingan berakhir skor tidak berubah, tetap 1 : 1. (juny)

Loading...
Loading...