Jumat | 05 Maret 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

PEMKAB ANAMBAS BUKA PELUANG… Dicari 25 Orang untuk Ikuti Pendidikan Gratis di SBTI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Yunizar mengumumkan pelatihan keterampilan bagi pencari kerja bidang pariwisata KKA, Jumat, 15 Januari 2021.

Perihal tersebut disampaikannya melalui pengumuman surat edaran nomor 21 /TPPTK.563 /01.21.

Loading...

Peluang pendidikan ini untuk sebanyak 25 orang bagi putra – putri tersebut rencana nya berlangsung di Sahid Bintan Tourist Institute (SBTI), Kabupaten Bintan.

Rencana perekrutan dilakukan secara terbuka, via online, dan bagi calon pendaftar tidak dipungut biaya.

Adapun profesi yang dimaksud adalah sebagai berikut, Front Office, Tata Graha (housekeeping), Pelayanan makanan dan minuman (Food product), Dapur Utama (Main kitchen), dan Patiseri (Pastry) .

Untuk persyaratan umum, WNI, KTP Domisili Anambas, menguasai bahasa Inggris aktif maupun pasif, usia 18 – 26 tahun, pendidikan minimal SMU sederajat.

Loading...

Pendaftaran dimulai tanggal 20 – 21 januari 2021. Dengan melampirkan FC Ijazah SMU / sederajat legalisir, FC SKHUN legalisir, FC KTP legalisir, FC KK legalisir, pas foto terbaru 3×4, 4 lembar dan 4×6, 2 lembar, surat kesehatan dan kartu kuning yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja KKA. Khusus PTT, melampirkan surat izin dari atasan.

Untuk kelulusan akan diumumkan melalui SMS, WA dan papan pengumuman di dinas terkait pada tanggal, 1 februari 2021.

Kemudian bagi peserta yang dinyatakan lulus akan diberangkatkan melalui pelabuhan terempa pada tanggal, 6 februari 2021.

Biaya keberangkata perjalanan dan biaya kampus SBTI untuk pendidikan akan ditanggung pemerintah KKA, terkait makan minum ditanggung oleh masing-masing. Namun pemerintah setempat akan memberikan uang saku selama pendidikan. (ropi)

Loading...
Loading...