Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Pemuda Ini Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lampung – Mengenakan baju dengan luka lebam di bagian mata serta kondisi tangan patah. Pria ini ditemukan tewas tergeletak di depan lokasi sebuah SPBU di Kawasan Jalan Bypas Campang Raya, Sukabumi, Bandarlampung , Jumat 8 Januari 2021.

Dilansir dari sindonews.com, pria ini bernama Didi Ferdian (26) warga Jalan Untung Suropati, Labuhan ratu, Bandarlampung.

Loading...

Polisi menduga pria tersebut tewas setelah menjadi korban penganiayaan sementara sepeda motor ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dievakuasi Polisi dan warga ke Ruang Instalansi Forensik Rumah Sakit Abdul Muluk Bandarlampung .

Menurut Andriani kakak korban, adiknya yang kesehariannya bekerja sebagai pramusaji di sebuah rumah makan itu terakhir kali terlihat pada Kamis malam untuk berpamitan berangkat kerja.

“Kami baru mendapat kabar pada Jumat siang jika korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di depan lokasi SPBU,” ujar Andriani.

Loading...

Kasat Resrkim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata serta meminta file rekaman kamera CCTV milik lokasi SPBU.

Korban diduga tewas setelah dianiaya sekelompok orang dengan menggunakan benda tumpul saat melintas bersama kekasihnya atas nama Gita dengan mengendaraai sepeda motor di Kawasan Jalan Soekarno Hatta, Campang Raya, Bandarlampung, Jumat dini hari 8 Januari 2021.

“Dalam penyelidikan kasus ini polisi juga mengamankan Gita rekan wanita korban yang sempat mengetahui sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi hingga berujung tewasnya Didi dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya,” kata Kompol Resky Maulana Zulkarnain.

Menurutnya, hingga kini belum bisa menyimpulkan pasti motif atas tewasnya korban pasalnya sepeda motor korban ditemukan berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun ponsel genggam serta dompet milik korban hingga kini belum ditemukan.

“Guna mengungkap kasus ini Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan rekan wanita korban. Namun kuat dugaan korban tewas dianiaya oleh pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang,” ujarnya. (*)

Loading...
Loading...