Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Satpol PP Anambas Gelar Operasi Masker untuk Tegakkan Perbup

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Jalankan Peraturan Bupati ( Perbup ) Nomor 43 Tahun 2020 yang mengatur tentang penerapan disiplin dan penegakan pengendalian Covid-19.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Operasi masker di depan gedung kantor Bupati lama, Kamis, 7 Januari 2021

Loading...

Yustisi yang berlangsung tersebut dipimpin oleh Suheimi Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perda di Satpol-PP Anambas di dampingi sejumlah personil Satpol-PP yang bertugas.

Dalam operasi tersebut, terpantau belasan orang yang tidak menggunakan masker. Dan bagi pelanggar yang terjaring dikenakan sanksi sosial berupa imbauan dan diminta untuk membersihkan kantor yang terdekat

“Pagi ini jumlah pelanggar belum terdata secara menyeluruh namun dipastikan belasan orang kita tindak dan dilakukan pendekatan penerapan secara sosial,” ucap Suhaimi

Kemudian dirinya mengatakan untuk titik operasi dilakukan secara berkala yakni di tempat keramaian dan rawan pelanggaran.

Loading...

” Usai operasi di sini kita akan lanjutkan di rintis, atau kedai-kedai yang masih mengabaikan aturan,” kata Suheimi

Dalam Yustisi ini, tambahnya, kita terus mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dan selalu jaga kebersihan.

Penegakkan Prokes harus didukung penuh oleh masyarakat.

“Anambas akan baik-baik saja jika standar dipenuhi, bila kesehatan terjaga maka penyebaran covid-19 akan musnah secara nyata,” tutupnya. (ropi)

Loading...
Loading...