Minggu | 07 Maret 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Selain Letakkan Batu Pertama, Bobi Alexsander Siregar Juga Bantu Pembangunan TPQ dan Masjid di Kabil

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam fraksi Hanura, Bobi Alexander Siregar melaksanakan peletakan batu pertama serta memberikan bantuan kepada masjid dan TPQ di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Minggu, 17 Januari 2021.

Didampingi oleh Danramil 03/Nongsa, Kapten Inf H.P Siregar, Ketua LPM Kabil Kasmu, Relawan BAS serta tokoh masyarakat Kabil, kegiatan diawali dengan peletakan batu pertama di Musholla Hidayatul Ummah RT 02/RW11, Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil.

Loading...

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersama-sama melakukan peletakan batu pertama di Mushola Hidayatul Ummah RT 02/RW11, Kaveling Senjulung. Tentu harapan saya mushola ini dapat segara dibangun sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Bobi dikutip dari kabarbatam.com.

Tak sampai di situ, Bobi Alexsander Siregar bersama rombongan juga mengunjungi tempat ibadah lainnya dan memberikan bantuan sosial.

Kegiatan selanjutnya, berlangsung di TPQ Masjid Nurul Hikmah dengan memberikan bantuan setengah ton besi untuk membantu pembangunan TPQ Masjid Nurul Hikmah, RW 20, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

“Untuk pembangunan TPQ, yang saya berikan tidaklah seberapa, namun harapan saya semoga jamaah yang melaksanakan ibadah disana dapat menyisipkan sedikit rezkinya untuk pembangunan TPQ tersebut,” ungkap Bobi Alexsander Siregar.

Loading...

Kemudian, dihari yang sama, Bobi Alexsander Siregar juga memberikan bantuan satu set peralatan tenda untuk RT 01/RW 12 dan bantuan seragam bagi pengurus Masjid Al-Muhajirin serta seragam perangkat RT/RW.

“Mudah-mudahan pengurus Masjid Al-Muhajirin dengan kita berikan seragam bisa lebih memberikan warna kepada jamaah yang ada di Masjid Al-Muhajirin, dan untuk satu set tenda semoga dapat bermanfaat baik itu suka maupun duka,” jelasnya

Sekedar diketahui, sebelum menjabat sebagai anggota DPRD Kota Batam, Bobi Alexsander Siregar cukup dikenal masyarakat Kabil selain memiliki sifat solidaritas tinggi, ia kerap melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat Kabil.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan ini sudah menjadi tradisi saya. Alhamdulillah sekarang saat ini saya diberikan amanah di DPRD Kota Batam dan inilah saatnya saya saling berbagi,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...