Kamis | 25 Februari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tegakkan Disiplin Prokes, Koramil 02/TT Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serka E.Sembiring bersama Serda Rido U, melaksanakan kegiatan patroli gabungan bantuan kemanusiaan di Simpang Empat Jl. Imam Bonjol – Jl. Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 16 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh E. Sembiring, kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona.

“Kami lakukan patroli ini untuk menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan patroli tersebut, didapati masih ada masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

“Sebanyak 28 orang warga tidak mematuhi protokol kesehatan. Kami berikan teguran dan teguran tertulis dan juga sanksi, setelah itu kami bagikan masker,” ungkapnya.

Loading...

Ia berharap semoga kedepannya masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...