Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Teknisi Handphone Ditemukan Tewas di Kamar Kost

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pemantang Siantar – Seorang tekhnisi handphone ditemukan tewas di kamar kostnya, di jalan Sudirman, Gang Kopral, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Kamis 7 Januari 2021.

Korban Hamdani (36), warga Kabupaten Batu Bara, ditemukan rekannya terbujur kaku di tempat tidur kamar kostnya.

Loading...

Dilansir dari sindonews.com, rekannya Janres Sembiring curiga, karena saat membangunkan korban untuk diajak berangkat kerja, korban tidak menanggapi.

“Beberapa kali dibangunkan untuk berangkat kerja tidak ada sahutan dari kamarnya. Sehingga saya curiga dan mencari tahu dari jendela kamarnya.

ternyata Hamdani sudah terbujur kaku di tempat tidurnya,” ujar Janres.

Menurut Janres, rekannya Hamdani pernah mengeluhkan sakit maag yang dideritanya, sehingga diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Loading...

Pematangsiantar Hefriansyah)Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kapolsek Siantar Barat , Iptu Ringgas Lubis mengatakan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda dugaan tindak pidana yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian maupun di tubuhnya.

“Perwakilan keluarga juga sudah membuat pernyataan korban tidak diotopsi dan dugaan sementara korban tewas karena penyakit yang dideritanya,” sebut Ringgas. (*)

Loading...
Loading...