Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Terjebak Kemacetan, Pasangan Ini Bakar Ikan di Pinggir Jalan

MEDIAKEPRI.co.id, Malaysia – Video sepasang suami istri ini menjadi viral. Lantaran mereka membakar ikan di pinggir jalan.

Awalnya, pasangan dari negara jiran ini terjebak kemacetan. Tidak hanya pasangan ini, pengguna jalan lainnya pun harus mengalami hal yang sama karena adanya banjir.

Loading...

Dikutip dari World of Buzz 6 Januari 2021, sepasang suami istri asal Malaysia terjebak macet akibat banjir yang melanda beberapa ruas jalan dekat Kuala Lipis.

Diceritakan netizen bernama Kakmi ps guangzhou lewat akun Twitter @imimaysrunnia, pasangan suami istri tersebut adalah mertuanya. Mereka baru saja pulang dari Kenyir Eco Resort.

Sayangnya kondisi banjir membuat pasangan tersebut dan banyak pengguna jalan lainnya terjebak macet. Lokasinya yang dekatnya di Kuala Lipis – Raub. Mereka terjebak di jalan sampai 24 jam.

Tentu saja hal ini mengkhawatirkan, terutama untuk mereka yang tidak membawa perbekalan makanan dan minuman yang cukup.

Loading...

Melihat kondisi mereka yang memprihatinkan ini, akhirnya pasangan suami istri tersebut putuskan membakar ikan yang segar yang mereka bawa.

Tadinya ikan-ikan yang sudah dibumbui itu akan dijadikan oleh-oleh untuk teman mereka, namun kondisi macet mengubah segalanya.

Mereka bakar ikan di pinggir jalan dibantu sesama pengguna jalan lainnya. Seperti para pria yang mencari kayu untuk dibakar.

Setelah matang, ikan bakar itu disajikan di atas lembaran daun pisang.

Mereka menikmatinya bersama-sama meski berada dalam keterbatasan,mereka tetap menyantapnya.

Hal ini terjadi di Indonesia ketika cuaca sedang panas-panasnya.

Beberapa orang memanfaatkan panas jalanan untuk memasak ikan tersebut.

Seperti seorang pria di Yogyakarta yang goreng telur plus petai.

Meski tidak memakai api kompor, masakannya matang karena panas yang menyengat dari suhu jalanan.

Sebelum kisah bakar ikan di pinggir jalan, ada juga cerita orang-orang masak di pinggir jalan yang begitu lucu dan menarik. (***)

Loading...
Loading...