mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BATAM

Tertembak di Kepala, Tekong Kapal Haji Permata Meninggal Dunia

| Senin | 18 Januari 2021 | 23:52 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Satu anggota almarhum Haji Jumhan Bis Selo alias Haji Permata yang berada satu kapal dengan korban saat peristiwa maut di Perairan Sungai Bela, Tembilahan, dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami masa kritis.

Kabar duka ini disampaikan oleh Haji Masrur Amin, Ketua BPD KKSS Kota Batam melalui pesan singkat di group WhatsApp KKSS Kota Batam.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun menginformasikan kondisi Bahar (tekong yang terkena tembakan di kepala) baru dikabarkan meninggal dunia di salah satu RS di daerah kuala tungkal,” kata Masrur, Senin, 18 Januari 2021.

dilansir dari salah satu media online, Bahar berada satu speed boat pancung bersama Haji Permata di perairan Bela, Tembilahan, Provinsi Riau yang pada saat itu tengah terjadi kejar-kejaran bersama petugas BC Tembilahan dan DJBC Kepri.

Namun naas, tembakan brutal dan membabi buta yang dilakukan oknum petugas Bea Cukai Tembilahan mengakibatkan Bahar pun ikut terkena tembakan.

Bahar dikabarkan mengalami luka tembak di bagian kepala dan sempat kritis di rumah sakit selama 4 hari. Namun nyawa Bahar tak dapat tertolong. (*)