Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Ucapkan Selamat Berbahagia, Keluarga Besar DPRD Bengkalis Hadiri Pernikahan Joni Iskandar dan Nurul Azita

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Keluarga besar DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri pesta pernikahan Joni Iskandar, A.Md, yang dilaksanakan di kediaman orang tua mempelai perempuan, Jl. Lintas Sungai Pakning – Dumai, Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar Laksmana, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 05 Januari 2021.

Joni Iskandar merupakan salah seorang Staff DPRD Kabupaten Bengkalis yang bekerja di bagian Humas.

Loading...

Sosok pria yang dikenal baik hati, ramah dan penuh semangat tersebut mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting dara cantik asal Desa Tenggayun bernama Nurul Azita.

Berdasarkan pantauan mediakepri.co.id di lokasi, resepsi pernikahan tersebut dihadiri oleh ratusan undangan yang datang baik dari dalam maupun dari luar daerah.

Walau demikian, pelaksanaan resepsi pernikahan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai ketetapan pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili rekan-rekan dari Humas DPRD Bengkalis, Junelfi mengucapkan selamat berbahagia untuk rekan kerjanya Joni Iskandar yang telah mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Nurul Azita.

Loading...

“Selamat buat Joni Iskandar dan Nurul Azita yang telah melangsungkan pernikahannya, semoga berbahagia selalu,” ujar Junelfi dengan senyum bahagia.

Pria yang akrab disapa Wak Lebor tersebut juga menyampaikan pesan ucapan selamat pengantin baru dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta Sekretaris Dewan (Sekwan) dan seluruh staf kepada Joni Iskandar dan istri.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah serta berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar negosiator ulung ini menyampaikan pesan pimpinannya. (juny)

Loading...
Loading...