Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Wan Zuhendra Lantik 137 CPNS Formasi 2019 di Lingkungan pemerintah Daerah Anambas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), gelar penyematan pin dan pelantikan calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) formasi tahun 2019 dilantai 1 kantor Bupati, jalan Pasir Peti, Selasa 5 Januari 2021.

Mewakili Bupati Anambas Wan Zuhendra pimpin pelaksanaan upacara dihadiri segenap unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintahan setempat. Dari 141 orang peserta yang lulus seleksi, pelantikan diikuti sebanyak 137 peserta CPNS.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Anambas memperkenalkan unsur pimpinan OPD kepada peserta CPNS.

“Ini lah tokoh pimpinan daerah Anambas, jangan sampai diantara saudara tidak kenal, jalin komukasi dan berikan pengabdian yang terbaik sesuai formasi yang saudara pilih,” Sebut Wan Zuhendra

Kemudian tambahnya beliau berpesan, jadi lah aparatur negara yang tangguh, jangan lupa bersyukur dan tetap ingat kepada orang tua.

“Perjuangan untuk menjadi CPNS tidak terlepas dari doa dan dukungan orang-orang terdekat anda,” katanya.

Loading...

Sebagai apresiasi kepada CPNS yang baru lulus atas usaha dan perjuangan dari hasil yang diperoleh dengan sistem seleksi yang transparan cepat akuntabel dan murni berdasarkan kemampuan masing – masing, saya ucapkan selamat bertugas. (*)

Loading...
Loading...