Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Aktif Sosialisasikan Prokes, Serda Aprianto: Agar Warga Semakin Paham

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Aprianto aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) terhadap warga yang sedang beraktifitas di Wilayah Kampung Sungai Gondang, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu, 27 Februari 2021.

Kegiatan dilakukan dengan sasaran yakni masyarakat yang sedang bersantai di salah satu warung kopi di Kampung Sungai Gondang.

Loading...

Aprianto mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan rutinitas yang senantiasa dilakukan untuk mengajak sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19 dan cara pencegahannya.

“Kami lakukan sosialisasi ini agar masyarakat memahami tentang bahaya COVID-19 serta kegunaan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Salah satu upaya pencegahan penularan COVID-19 yang efektif, sambungnya, yakni mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Ia berharap, dengan seringnya jajaran TNI khususnya Koramil 11/Pwk Kandis melaksanakan sosialisasi, masyarakat akan semakin memahami dan menyadari tentang bahaya COVID-19 serta pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Loading...

“Mudah-mudahan masyarakat akan semakin menyadari tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang berada di warung kopi menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...