Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Antisipasi Peredaran Gelap Narkoba, Seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Tolitoli Ikuti Test Urine

MEDIAKEPRI.CO.ID, TOLITOLI – Seluruh petugas dan pegawai Lapas Kelas IIB Tolitoli Sulawesi Tengah mengikuti tes urine. Hal ini dilakukan secara berkala guna mengantisipasi para petugas terjerumus ke dalam jaringan atau penyalahgunaan Narkoba.

Setelah dilakukan pemeriksaan, seluruh pegawai dan petugas serta CPNS di Lapas  tersebut dinyatakan negatif.

Loading...

“Alhamdulillah, hasil tes sebanyak 52 pegawai dan petugas Lapas Kelas IIB Tolitoli dinyatakan negatid dari penggunaan Narkoba, “ujar Kepala Lapas Kslas IIB Tolitoli Makmur SH melalui saluran telepon Senin 22 Februari 2021 sore.

Pada kesempatan itu, Makmur memberi apresiasi kepada petugas dan pegawainya. “Sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada petugas dan pegawai, “ujarnya dengan nada gembira.

Akan tetapi kata Makmur pihaknya berjanji akan terus melakukan test urine secara berkala. “Guna mengantisipasi penggunaan Narkoba bagi petugas dan pegawai, kita perlu secara rutin. Kita tidak boleh lengah, “katanya dengan nada awas.

Disampaikan Makmur, kegiatan test urine ini diawali dengan penandatanganan komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Loading...

Tentu sambung Makmur, penandatanganan komitmen ini merupakan peneguhan janji kinerja, peningkatan sinergi dan kolaborasi internal dalam rangka mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli meraih Predikat WBK/WBBM Tahun 2021.

“Diharapkan pelaksanaan kegiatan tersebutĀ  dapat meningkatkan kinerja seluruh seluruh petugas serta memberikan pelayanan yang lebih maksimal dalam rangka mewujudkan predikatĀ  WBK/WBBM WBK/WBBM pada Lapas Tolitoli Tolitoli dan menjadikan Lapas Tolitoli bebas dari peredaran gelap Narkoba, “harap Makmur. (ml)

Loading...
Loading...