Minggu | 11 April 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Hilangkan Jejak, Seorang Pria di Karimun Kubur Motor yang di Curinya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Satu unit sepeda motor hasil curian oleh pelaku berinisial NA (55) berhasil diamankan oleh jajaran Kodim 0317/Tbk di Pamak, Kecamatan Tebing, Karimun, Kepulauan Riau.

Sepeda motor itu ditemukan oleh aparat dalam kondisi terkubur, pelaku diduga sengaja menimbunnya guna menghilangkan jejak barang bukti atas aksi pencurian tersebut.

Loading...

Komandan Unit intel Kodim 0317/TBK, Letda Ind Kamdi mengatakan, terungkapnya kasus pencurian tersebut berawal dari adanya laporan dari masyarakat sekitar.

Dari hasil pemeriksaan pihaknya itu, ditemukan tiga unit sepeda motor jenis Kawasaki Ninja, Honda Supra, dan Yamaha RX-King. Satu di antaranya di kubur di dalam rumah.

“Posisi motor yang dikubur itu di ruangan tamu rumah. Tampak seperti kuburan,” ujar Kamdi Selasa, 23 Februari 2021.

Meski berhasil mengamankan barang bukti, Kamdi menyebut pelaku tidak ditemukan berada di rumah saat dilakukan penindakan.

Loading...

“Pelaku diduga melarikan diri, saat penindakan hanya ada ibunya, ibunya mengaku tidak mengetahui soal itu (penimbunan motor). Kemudian, saat hendak kita bongkar, ibunya juga langsung menghilang,” kata Kamdi.

Kasus temuan tiga unit sepeda motor diduga hasil curian tersebut, saat ini telah ditangani jajaran Polsek Tebing untuk proses lebih lanjut.

“Usai mendapat tiga unit sepeda motor, kita langsung koordinasi dengan Polsek Tebing. Saat ini kasus itu sedang ditangani,” tutupnya. (kmg)

Loading...
Loading...