Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

DPRD BENGKALIS

Ketua DPRD Bengkalis Saksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Secara Virtual

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP dan H. Bagus Santoso secara virtual dari Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis, Jl. Ahmad Yani Bengkalis, Jumat, 26 Februari 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Sekretaris Daerah H. Bustami HY saat menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis secara virtual dari Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis, Jumat, 26 Februari 2021.
Suasana dalam Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis saat menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis secara virtual, Jumat, 26 Februari 2021.

Pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Riau Syamsuar tersebut diselenggarakan di Balai Pelangi Komplek Gubernuran Provinsi Riau Jl. Diponegoro No. 23 Pekanbaru.

Gubernur Riau Syamsuar berfhoto bersama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti dan Walikota dan Wakil Walikota Dumai di Balai Pelangi Komplek Gubernuran Provinsi Riau, Jl. Diponegoro No. 23 Pekanbaru, Jumat, 26 Februari 2021.
Pengambilan sumpah jabatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti serta Walikota dan Wakil Walikota Dumai.
Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso saat penandatanganan naskah pelantikan di Balai Pelangi Komplek Gubernuran Provinsi Riau, Jl. Diponegoro No. 23 Pekanbaru, Jumat, 26 Februari 2021.
Pemberian ucapan selamat oleh Forkopimda Provinsi Riau kepada kepala daerah yang telah dilantik.

Dalam kesempatan tersebut, H. Kharul Umam mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang telah dilantik.

“Atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dengan semangat baru untuk melanjutkan pembangunan dan membawa masyarakat Kabupaten Bengkalis menjadi lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan H. Bagus Santoso berfhoto bersama Gubernur Riau Syamsuar setelah acara pelantikan dilaksanakan.
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP dan H. Bagus Santoso berfhoto bersama keluarga setelah acara pelantikan selesai.
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni dan H. Bagus Santoso saat meninggalkan Balai Pelangi Komplek Gubernuran Provinsi Riau setelah acara pelantikan selesai.

Turut hadir menyaksikan acara tersebut, Sekretaris Daerah H. Bustami HY beserta seluruh Forkopimda Kabupaten Bengkalis. (juny/dprd)