Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Rute Baru Citylink, Layani Tanjungpinang-Jakarta dan Sebaliknya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Mulai 28 Februari 2021 mendatang Citilink melayani rute baru. Citilink akan melayani penerbangan langsung rute Tanjungpinang-Jakarta dan sebaliknya.

Selain itu juga ada beberapa kota di Indonesia yang bisa dari dan ke Tanjungpinang. Namun lewat Jakarta.

Loading...

“Kota-kota itu di antaranya Makassar, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan dan Lombok,” kata pihak Citilink, dikutip dari barakata.id, Rabu 24 Februari 2021.

Penerbangan Citilink rute baru Tanjungpinang-Jakarta ini juga mendapatkan kapasitas bagasi hingga 20 kilogram.

Bagi pemegang kartu GarudaMiles, akan mendapatkan ekstra 200 Miles dengan memesan tiket penerbangan Jakarta-Tanjungpinang atau sebaliknya.

Untuk mendapatkan ekstra 200 Miles itu ada beberapa syarat dan ketentuan. Di antaranya pembelian tiket mulai 24 Februari hingga 10 Maret 2021. Tiket tersebut untuk tanggal penerbangan 25 Februari-31 Maret 2021.

Loading...

“Berlaku untuk pembelian tiket Citilink melalui citilink.co.id, member.citilink.co.id, dan BetterFly Citilink mobile app,” ujar pihak Citilink.

Promo ini berlaku untuk penerbangan langsung dari Jakarta (Cengkareng) ke Tanjungpinang dan sebaliknya.

Kemudian hanya berlaku untuk tiket penerbangan kelas
A, B, D, E, F, G, H, K, L, M, N, O, P.

Klaim miles ini dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, menunjukkan kartu GarudaMiles kepada petugas bandara saat check in.

Kartu keanggotaan dapat di-download pada website member.citilink.co.id atau BetterFly Citilink mobile app.

Kedua, jika menggunakan fasilitas web check-in atau self check-in dan tak bertemu petugas, proses klaim miles pada penerbangan akan dikirimkan ke akun.

“Silakan mengirimkan email ke [email protected] sampai dengan tanggal 31 Maret 2021 dengan melampirkan: Kartu keanggotaan GarudaMiles; dan e-ticket / boarding pass penerbangan,” kata pihak Citilink.

Selain dari dan ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Citilink juga membuka rute baru Jakarta-Ternate mulai 25 Februari 2021.

Beberapa daerah lainnya juga bisa ke Ternate via Jakarta. Seperti Medan, Padang, Palembang dan Lampung. (*)

Loading...
Loading...