Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Bersama Konsultan Pajak, Polbeng Sosialisasikan Pengisian SPT Sistem e-Filling

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) bersama Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Duri sosialisasikan pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) e-filling, Kamis, 4 Maret 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui media zoom meeting berlangsung di Gedung Utama Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam Bengkalis.

Loading...

Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan, sosialisasi pengisian SPT dengan e-filling memang perlu dilakukan karena masih banyak kendala-kendala yang dihadapi oleh Wajib Pajak (WP) dalam melakukan pengisian.

“Sosialisasi ini sudah seharusnya diselenggarakan, mengingat banyaknya kendala-kendala dalam pengisian, diantaranya lupa password, lupa cara pengisian SPT dan seterusnya,” ujarnya.

Ia berharap dengan diselenggarakannya sosialisasi tersebut, semua kendala pengisian SPT dengan e-filling yang dihadapi khususnya oleh warga Polbeng dapat diminimalisir dan diselesaikan.

“Mudah-mudahan semua kendala dalam pengisian SPT dengan e-filling dapat diselesaikan, karena SPT ini merupakan kewajiban kita sebagai warga Negara Indonesia yang baik,” imbuh Johny.

Loading...

Pelaksanaan sosialisasi diikuti oleh 69 orang partisipan dengan narasumber yakni Sigit Sujadmiko dan Novaris Valentino yang keduanya berasal dari KP2KP Duri. (juny)

Loading...
Loading...