Sabtu | 13 Agustus 2022 |
×

Pencarian

MEDIA FOTO

Ellysa, Anggota DPRD KKA yang Dilantik untuk Sisa Jabatan 2019-2024

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pengganti antara waktu (PAW), Kamis, 25 Maret 2021.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ini untuk sisa masa jabatan 2019-2024 mendatang.

Acara pembukaan pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Asnidar.

Ketua DPRD KKA menyampaikan PAW sudah sesuai dengan paturan pemerintah Republik Indonesia nomor 12 tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata tertip Dewan Perwakilan Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Untuk itu, seuai dengan ketentuan, Ellisya resmi dilantik sebagai Pergantian Antara Waktu Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sisa jabatan Tahun 2019 – 2024 kualisi Partai Demokrat.

Ellisya yang di dampingi ibunda tercinta, Asmar dan saudaranya Apriagun, menyampaikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab harus amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tidak lupa pula puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah meberikan amanah ini kepada Ellisya,” ujarnya mengakhiri. (ropy)