Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Cerita Cici Paramida saat Pergoki Suaminya di Mobil dengan Perempuan Lain

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Masih ingat soal cerita Cici Paramida yang tersungkur karena hadang mobil Suhaebi, mantan suaminya dulu yang kepergok sedang bersama perempuan lain?

Kenangan itu masih diingat oleh Cici Paramida.

Loading...

Peristiwa itu terjadi sekitar tahun 2019. Kala itu Cici Paramida menghadang mobil Range Rover milik Suhaebi.

Cerita masa lalu Cici Paramida kembali dibicarakan ketika mengisi acara Rumpi No Secret, kemarin.

Peristiwa itu berawal dari pertanyaan yang diajukan soal tiga tanda-tanda pasangan selingkuh. Iis Dahlia yang saat itu juga jadi bintang tamu langsung mengingat insiden yang dialami Cici Paramida.

“Lo inget nggak sih zaman dulu?” ucap Iis Dahlia.

Loading...

“Kemarin viral istri di atas kap mobil,” timpal Feni Rose.

“Inspirasinya datang dari Cici,” sambung Iis Dahlia lagi.

Mendengar hal tersebut Cici Paramida tertawa. Pelantun Wulan Merindu itu kembali menceritakan hal yang dia lakukan dulu.

“Aku hadang depan mobil. Nah terus takut juga sih, takutnya dia lagi panik ketabrak. Mobilnya kan ke pinggir tetap aja dia gas. Keserempet,” cerita Cici Paramida, dikutip detik.com.

Menyoal tanda-tanda suami selingkuh, Cici Paramida pun memberikan tiga tanda-tanda. Tanda-tanda yang disebutkan sesuai dengan pengalaman pribadinya.

“Ciri-cirinya kalau suami itu. Satu, terima telepon agak menjauh dari kita. Dua, kalau diajak bicara kadang nggak fokus. Tiga, kalau diajak pergi nggak mau. Itu sih pengalamannya. Tapi, kan aku orangnya punya feeling juga,” tutur Cici Paramida.

Saat memergoki mantan suaminya itu dengan perempuan lain. Ia mengaku kepada polisi bahwa perempuan yang tengah bersama Suhaebi adalah teman lamanya yang memang janjian akan bertemu di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Sekarang Cici Paramida mengaku sudah melupakan kasus tersebut. Dia pun sudah tak lagi trauma dan hanya lebih berhati-hati memilih suami. (*)

Loading...
Loading...