Sabtu | 13 Agustus 2022 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Kejaksaan Butuh Kritik dan Saran dari Insan Pers di Anambas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa jalin silatulrahmi dengan awak media di Anambas, Sabtu 20 Maret 2021.

Kegiatan yang dibalut dalam agenda Coffee Morning yang dilaksanakan di Kedai Kopi Loka, Kelurahan Terempa perkenalan Kepala Cabjari (Kacabjari) yang baru ditugaskan.

Kacabjari, Roy Huffington dihadapan insan pers memperkenalkan diri.

Dijelaskannya, dirinya dilahirkan di Kalimantan. Namun Ayah berasal dari Batak, dan Ibu urang awak, ia tumbuh dan besar di Pekan Baru, Riau.

“Saya bertugas di Kasubbag Protokol Kajati Kepri,” kata Roy kepada dihadapan kuli tinta.

Menurutnya, dunia media ini bukan hal yang baru. Untuk itu, katanya, selama pelaksanaan tugas yang diemban, ia butuh kritikan dan saran.

“Media adalah Mitra kerja yang tak asing bagi saya. Cabjari Natuna di Terempa selalu siap untuk menerima masukan, baik itu positif maupun negatif,” ujarnya.

kemudian, katanya, Cabjari akan selalu terbuka dan siap transparan dalam menjalankan tugas. Jika ada hal-hal yang ingin disampaikan, tambahnya, silakan konfirmasi.

Lebih jauh ia berharap kedepan jalinan komunikasi antara Cabjari dan media selalu terjaga. Sehingga, hal yang menyangkut program kerja, tambahnya, dapat berjalan baik dan seimbang seperti yang diharapkan. (ropi)