Sabtu | 13 Agustus 2022 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Ketua Dewan KKA Undang Insan Pers untuk Mengenang Suami

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar mengundang awak media untuk menjalin silatulrahmi di Restoran Laluna di Terempa, Senin, 29 Maret 2021 malam.

Dalam pertemuan itu, silatulrahmi dihadiri oleh Camat Jemaja, Abdul Sani didampingi beberapa staf DPRD Anambas.

Hasnidar menyebutkan, ajang temu ramah adalah sebagai wujud syukur sekaligus menyampaikan amanah pesan terakhir almurhum suami ( Tumin) semasa hidup.

“Terimakasih atas kehadiran Teman-teman media. Malam ini mengingat kesan almarhum suami saya semasa hidupnya yang senang bercengkrama, duduk berkumpul . Jika ada khilaf dan salah semasa hidup beliau atas nama keluarga kami mohon maaf,” sebut Hasnidar salam pembuka.

Tak ada yang istimewa, tambah Hasnidar, agenda ini jika ada hutang piutang almarhum kepada rekan semua tolong disampaikan kepada keluarga agar kami dapat melunasi segera.

Camat Jemaja, Abdul Sani dalam kesempatan tersebut mengucapkan syukur. Tak diduga kedatangannya di restoran laluna menjadi moment istimewa untuk jalin komunikasi kepada ketua DPRD anambas.

“Ibu dewan bukan lah orang yang asing bagi saya, meskipun umur beliau cukup tua dari saya namun penampilannya lebih muda,” canda Abdul Sani

Diakuinya, almurhum Tumin semasa hidup sangat pandai bergaul, sudah banyak berbuat .

” Sepeninggalan almarhum dulu banyak dikenal masyarakat, berkat inisiatif dan sumbang pikiran beliau hari ini, masyarakat Jemaja dapat merasakan manfaatnya. Sebagai contoh transportasi laut saat ini beroperasi ferry cepat masih melayani rute Jemaja-Terempa, ” sebut Abdu Sani. (ropi)