Sabtu | 13 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sederet Nama Pejabat Fungsional yang Dilantik Bupati Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni mengambil sumpah dan melantik Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten, di ruang Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Selasa, 23 Maret 2021.

Dilansir dari bengkaliskab.go.id, berikut ini nama-nama yang dilantik Bupati Bengkalis:

Mohammad Nor Alamsyah, Jundi Mustari dan H. Efendi jabatan baru sebagai Penyelengaraan Urusan Pemerintahan Daerah Madya pada Inspektorat Kabupaten Bengkalis,

Kemudian H. Sidik, Baharudin, Mukhtar dan Soleha sebagai Pustakawan Ahli Madya  pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis, Mastina Manurung dan H. Suheiry Zein sebagai Arsiparis Ahli Madya pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis.

Selanjutnya Irwadi sebagai Epidemiologi Kesehatan Ahli Madya pada  Dinas Kesehatan Bengkalis, Elvina Riadi Administrator Kesehatan Muda pada RSUD Mandau, M. Rizki  Perencana Ahli  Pertama pada Badan  Perencanaan Pembangunan  Bengkalis dan Zulkifli  Penilik Muda Kecamatan Bantan.

Seterusnya Rahmansyah sebagai Polisi Pamong Praja Ahli Pertama pada satuan Satpol-PP Bengkalis, Zafrul  Polisi Pamong Praja  Pelaksana Lanjutan satuan Satpol-PP Bengkalis, Abdul Karim, Muhammad Yani, Fajar Hidayat Kamaruzaman dan Syafrizal sebagai Polisi Pamong Praja  Pelaksana pda satuan Satpol-PP Bengkalis.

Sementara dua orang pejabat fungsional yang mendapat Keputusan dari Presiden Rebuplik Indonesia Nomor 10/M Tahun 2021 Tanggal 3 Maret 2021 sebagai  Pejabat Fungsional  Ahli Utama yaitu  dr. Dhira Kumara Wicaksana dan dr.Bahdarsyam sebagai Dokter Ahli Utama pada Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (*)