Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

KEPRI

Tindak Lanjuti Hasil Rakor, Pangdam I/BB Tinjau KEK Galang Batang Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang di Pulau Bintan Kepulauan Riau (Kepri) pada Kamis, 4 Maret 2021.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari hasil Rakor Pangdam I/BB dengan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu yang lalu.

Loading...

Menurut Pangdam I/BB, selaku pembina wilayah teritorial di Kepri akan mengerahkan personel untuk menjaga dan mengamankan kawasan ekonomi khusus yang merupakan industri strategis nasional

Untuk itu, Pangdam I/BB memastikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang berada di Pulau Bintan Kepulauan Riau yang merupakan sentra choke point Selat Malaka bisa berjalan dengan baik dan lancar, terang Pangdam I/BB.

“Semoga dengan adanya keberadaan proyek strategis Nasional, KEK Galang Batang bisa menyerap tenaga kerja sebanyak- banyak dan mampu memperbaiki perekonomian warga masyarakat pada umumnya serta mampu memberikan sumbangsih devisa Negara Indonesia”, pungkas Pangdam I/BB.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB Danrem 033/WP, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Pgs. Kapendam I/BB serta PJU Korem 033/WP. (pendam I/BB)

Loading...

Loading...
Loading...