Senin | 19 April 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Aktif Sosialisasikan Prokes, Pelda S. Siambaton : Untuk Tingkatkan Kepatuhan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Jajaran Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Pasar Tradisional, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Kamis, 08 April 2021.

Kegiatan dilakukan oleh Pelda S.Siambaton dalam rangka memberi imbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Loading...

Dikatakan oleh S. Siambaton, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran Koramil 09/Minas dalam mencegah terjadinya penularan COVID-19 terhadap masyarakat di wilayah binaan.

“Sosialisasi ini kami lakukan agar warga yang beraktifitas di Pasar Tradisional senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Ini merupakan upaya meningkatkan kepatuhan warga untuk mematuhi prokes guna mencegah terjadi klaster baru,” ujarnya.

Setiap warga, lanjutnya, harus mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai COVID-19. Kami lakukan kegiatan ini agar masyarakat selalu ingat akan pentingnya memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan membiasakan pola hidup sehat demi keselamatan diri dan keluarga.

Saat ini, ujarnya lagi, pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Maka dari itu, marilah kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar mata rantai penularan COVID-19 dapat diputuskan.

Loading...

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan kondusif. Mudah-mudahan dengan sosialisasi tersebut, kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat.

“Semoga kesadaran masyarakat dalam mematuhi protap penanganan COVID-19 akan semakin meningkat sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...