Rabu | 21 April 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Babinsa Desa Ketapang Berkunjung ke Warga Sarimulyo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kabupaten Semarang – Meskipun pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0714 /Salatiga sudah berakhir pada 31 Maret 2021, Babinsa Desa Ketapang terlihat masih mengunjungi Dhopari, warga Dusun Sarimulyo, yang rumahnya ditempati oleh anggota Satgas selama kegiatan TMMD.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Desa Ketapang sengaja mendatangi warganya untuk menanyakan apakah setelah penutupan TMMD masih ada kendala yang mungkin dirasakan oleh mereka, khususnya bagi warga yang rumahnya ditinggali oleh sejumlah anggota Satgas selama kegiatan TMMD.

Loading...

Keakraban Babinsa bersama warga ini merupakan cerminan bahwa TNI harus bisa selalu dekat bersama rakyat dimanapun dan dalam situasi apapun.

Dhopari menyampaikan bahwasanya selama rumahnya ditempati oleh anggota Satgas TMMD, dirinya sangat senang dan tidak merasa terbebani.

“Saya sangat senang dan juga tidak membebani keluarganya. Selama anggota Satgas tinggal bersama kami, tidak ada permasalahan sedikitpun antara keluarga saya dengan para anggota Satgas”, kata Dhopari. (*Pendim 0714/Salatiga).

Loading...
Loading...
Loading...