Senin | 04 Juli 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Di Kecamatan Bantan, Siti Aisyah Beri Santunan untuk Anak Yatim Piatu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bantan – Ketua TP-PKK Hj Siti Aisyah didampingi Wakil Ketua I Hj Akna Juita serahkan santunan anak yatim sebanyak 30 orang. Senin, 26, April 2021 di Gedung pertemuan Kecamatan Bantan. 

Ketua TP-PKK Sumiati memberikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang sudah menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Bantan. 

Dalam sambutannya Ini merupakan kunjungan ke-enam di bulan ramadhan TP-PKK Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kecamatan Bantan, selain menyerahkan santunan dibulan yang penuh berkah ini, mampu memupuk silaturahmi antara TP-PKK Kabupaten dengan TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa.

Melalui kegiatan ini, kami juga bisa langsung berkomunikasi dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa untuk menampung aspirasi terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan serta sinergikan bersama, sehingga akan terwujud masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera di Negeri junjungan ini.

Dilangsur dari bengkaliskab.go.id, kreatifitas dan inovasi TP-PKK Kecamatan dan Desa sangat baik sekali sehingga TP-PKK Kabupaten Bengkalis bisa menorehkan prestasi yang sangat membanggakan di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Saat ini Kabupaten Bengkalis sudah ditetapkan dari satgas Covid memasuki zona merah. Maka kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menghentikan pembagian takjil gratis tersebut dan menggantinya dengan program penggalangan dana untuk kaum dhuafa atau keluarga yang kurang mampu. (***)