mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

HIBURAN

Dikatai “Banci Tampil” Ini Reaksi Pengacara Kondang Hotman Paris

| Minggu | 11 April 2021 | 11:15 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pengacara Hotman Paris  membantah tudingan dari pihak Hotma Sitompul, yang menyebut dirinya telah mengumbar masalah rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan kepada publik.

Menurut Hotman Paris, tuduhan dari Hotma Sitompul tidak benar. Dia merasa, pengacara 56 tahun itu hanya iri dengan popularitas Hotman yang lebih dikenal masyarakat.

“Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, Sebenarnya karena popularitas Hotman Paris,” ujar Hotman Paris dikutip dari salah satu media online.

Ia hanya mengaku ditunjuk sebagai tim kuasa hukum Desiree Tarigan saat melakukan vaksin Covid-19 yang ke dua di RSUD Koja, Jakarta Utara pada 23 Februari 2021, jelas Hotman.

Hotman Paris juga menegaskan dirinya tak membeberkan soal rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

“Saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, ‘benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari’. Tapi saya nggak mau ngomong ke publik,” tutur Hotman Paris.

Ini kan Hotman yang pegang, otomatis langsung lah, wartawan jadi tertarik semuanya. Saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu, beber Hotman paris.

Merasa difitnah, Hotman Paris mengaku terkejut atas ujaran dari Hotma Sitompul terhadapnya yang menudingnya telah membuka aib rumah tangganya. Meski begitu, Hotman menanggapi dengan santai tudingan tersebut.

“Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan ‘banci tampil’. Dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya, sama dengan kambing. Terus dibilang juga, ‘hey Hotman tutup mulut kamu’. Yah saya sih menganggap itu hal biasa,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah mundur menjadi pengacara dari Desiree Tarigan.

“Saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara, karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira gitu,” ucap Hotman Paris. (*)