Senin | 19 April 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Penerapan Prokes, Koramil 11/Pwk Kandis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis menggelar operasi bantuan kemanusiaan di Kawasan Pasar Kaget, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Jumat, 09 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Koptu Roni Panjaitan bersama Kopda Dedi Irawan untuk memastikan kepatuhan warga dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

Loading...

Roni mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi oleh warga. Ini merupakan upaya untuk menegakkan disiplin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, saat pelaksanaan kegiatan berlangsung, masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Warga yang tidak pakai masker kami tegur secara lisan, setelah itu kami suruh buat perjanjian tertulis sebagai efek jera agar kedepannya tidak lagi lalai,” ungkapnya.

Loading...

Kemudian ia menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis untuk mengingatkan warga tentang bahaya COVID-19 serta cara-cara pencegahannya.

Maka dari itu, ia berharap agar masyarakat dapat menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami berharap, semoga semua lapisan masyarakat dapat memahami tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang menyaksikan menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...