Rabu | 21 April 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Penerapan Prokes, Koramil 11/Pwk Kandis Giat Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis giat patroli pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di Warung Makan Rindu Alam, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 07 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda Ridho bersama Kopda Dedi Irawan pada pukul 19 : 00 WIB dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

Loading...

Ridho mengatakan, kegiatan tersebut untuk memastikan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di wilayah binaan.

“Patroli ini kami lakukan untuk memastikan kepatuhan sekaligus menegakkan disiplin warga yang ada di Warung Makan Rindu Alam dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menerangkan, selama kegiatan berlangsung, didapati masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

“Kami berikan teguran dan perjanjian tertulis kepada warga yang tidak pakai masker. Ini upaya efek jera agar kedepannya tidak lagi melalaikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Loading...

Ia menyesalkan selama kegiatan berlangsung masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran kepada warga yang tidak pakai masker agar ke depannya tidak lagi lalai,” paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa patroli seperti ini sudah sering dilakukan untuk mengingatkan warga tentang bahaya COVID-19 serta cara-cara pencegahannya. Maka dari itu, ia berharap agar masyarakat dapat menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan COVID-19.

“Harapan kami, semoga semua masyarakat tanpa kecuali dapat memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan COVID-19,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang ada di Warung Makan Rindu Alam menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...