Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Gugat Cerai, Secara Samar Thalita Latief Benarkan Ada Perselingkuhan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Thalita Latief menjelaskan alasan menggugat cerai suami, Dennis Rizky. Dalam rumah tangga Thalita dan Dennis diduga adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga dugaan hadirnya orang ketiga.

Kabar ini kemudian diperjelas Thalita usai menghadiri sidang perdana gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis 1 April 2021.

Meski tak mengiyakan secara rinci, Thalita Latief dan pihak kuasa hukumnya mengaku akan menceritakan dugaannya itu saat proses sidangnya berjalan.

“(Dugaan KDRT) nanti ya, entar dipersidangan aja. Tapi yang sudah disampaikan Mbak Thalita demikian ya rekan-rekan media juga sudah pahamlah,” ujar Maruli Tampubolon dikutip dari detik.com.

Kami rasa tidak akan menjelaskan hal ke public, karena untuyk detailnya akan dijelaskan di persidangan nanti, beber Maruli.

Thalita mengaku sudah kerap memberikan kesempatan untuk Dennis memperbaiki diri. Namun selama 10 tahun pernikahan mereka, Thalita belum menemukan perubahan pada diri Dennis.

“Alasan cerai karena KDRT nggak juga, banyak. Pokoknya dia tidak menjalankan peran suami yang baik dan benar. Dia tidak menjalankan peran ayah yang baik dan benar yang seharusnya dia lakukan dia tidak lakukan,” jelas Thalita Latief.

Kesempatan yang saya kasih disia-siakan begitu aja. Ya saya sebagai seorang wanita sudah berusaha karena ini sudah hubungan yang lebih dari 10 tahun,” sambungnya.

“Untuk orang ketiga dugaan ada, saya nggak bisa bilang bagaimana-bagaimana. Tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar. Mau gimana pun saya harus jaga privacy anak saya,” tutur Thalita.

Saya pengin cepat selesai, sebagai perempuan saya nggak mau lagi menerima perlakuan yang nggak enak,” tutupnya. (*)