Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Ikatan Sarjana Peduli Desa Sukajadi Gelar Seminar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Ikatan Sarjana Peduli Desa (ISPD) Sukajadi menggelar seminar dengan tema “Peran Sarjana Muda Dalam Mensinergikan Pembangunan Desa yang Integratif.”

Pelaksanaan kegiatan dilangsungkan di Aula Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 10 April 2021.

Loading...

Seminar yang dibuka oleh Kepala Desa Sukajadi Izhar Safawi menghadirkan 3 orang pemateri yakni Dosen FH UNRI Muhammad A, Rauf, SH, MH, Dosen STAIN Bengkalis Supardi Ritonga, MA dan Indra, M.Pd. I., dengan jumlah peserta 20 orang.

Ketua ISPD Sukajadi Aji Syahril, S.Pd., mengatakan tujuan diadakannya seminar tersebut adalah untuk mengajak para sarjana yang ada di Desa Sukajadi agar dapat berperan aktif dalam pembangunan desa.

“Para sarjana yang ada di Desa Sukajadi hendaknya saling bersinergi dengan pemerintahan desa dalam hal pembangunan dengan melibatkan diri secara langsung maupun tidak langsung,” ujar Aji saat ditemui mediakepri.co.id.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana MHD Aziz, A. Md. Kom., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan khususnya pemateri.

Loading...

Dirinya berharap dengan seminar ini dapat menambah wawasan dan memaksimalkan pemikiran dari para sarjana yang ada di Desa Sukajadi sehingga mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan desa.

“Semoga dengan adanya seminar ini, para sarjana yang ada di Desa Sukajadi dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan desa baik dengan pemikiran maupun implementasi dari pemikiran itu sendiri,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dusun Sungai Musuh, Ketua Karang Taruna Desa Sukajadi Husni Arifin, S.Pi. dan para undangan lainnya. (juny)

Loading...
Loading...