Senin | 19 April 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kandaskan Persita Talawi Payakumbuh, Old Star Sungai Pakning Maju ke Babak Final

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kesebelasan Old Star Sungai Pakning kembali menoreh hasil gemilang dengan mengandaskan perlawanan Kesebelasan Persita Talawi Payakumbuh dalam partai semifinal yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Minggu, 04 April 2021.

Kemenangan 4 : 2 Old Star Sungai Pakning diperoleh melalui adu pinalti setelah di waktu normal bermain imbang 0 : 0.

Loading...

Dengan kemenangan tersebut, Old Star Sungai Pakning berhak melaju ke babak final dan bertemu tim kuat lainnya yakni Minang Selection Pekanbaru yang sukses mengalahkan semifinalis lainnya Wahana Pekanbaru dengan skor 2-1.

“Alhamdulillah, kemenangan ini sangat dramatis mengingat kami harus kehilangan kiper utama kami yang mengalami patah tangan saat pertengahan babak pertama berlangsung. Kemenangan ini sekaligus kami persembahkan untuk dia,” ujar Arlis kepada mediakepri.co.id, Selasa, 06 April 2021

Lebih lanjut pemain dengan nomor punggung 23 ini menerangkan, partai puncak akan dilakoni di tempat yang sama pada Minggu, 11 April 2021.

Ia berharap doa dan dukungan dari semua masyarakat Kecamatan Bukit Batu pada khususnya agar dalam partai final nanti kami mampu meraih hasil positif dan membawa pulang kemenangan ke Sungai Pakning.

Loading...

“Peluang kami untuk menang memang berat tapi bukan berarti tidak ada. Tak ada yang tak mungkin. Selagi kami berusaha dan tetap solid serta bisa menjaga ritme pertandingan, kami bisa menang. Peluangnya 50 : 50,” ujar Arlis optimis. (juny)

Loading...
Loading...