Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 01/Bengkalis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis menggelar Operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Covid-19 di Kawasan Plaza 88, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 30 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda R.Sitorus bersama Serda Rustam, Serda Amroni dan Kopda S.Pasaribu dengan tujuan untuk menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Loading...

R. Sitorus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 khususnya di wilayah binaan.

“Operasi Bantuan Kemanusiaan ini kami lakukan untuk menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penularan COVID-19,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir merupakan suatu ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah dan harus dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Maka dari itu, sambungnya, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas di Kawasan Swalayan Plaza 88 tetap mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

“Mudah-mudahan dengan seringnya kegiatan seperti ini dilakukan oleh jajaran TNI, kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari akan semakin meningkat sehingga penularan COVID-19 dapat dicegah,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. Masyarakat yang beraktifitas di Kawasan Swalayan Plaza 88 memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...