Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 09/Minas Giat Pengamanan Posko Penyekatan Arus Mudik Idul Fitri Tahun 2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis giat Pengamanan Posko Penyekatan Arus Mudik Idul Fitri di Jl. Lintas Minas – Perawang, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Jumat, 30 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Sertu Ardhi Syam dan Serda Sugiarto bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Minas dalam rangka pemeriksaan kendaraan yang melintas sebagai upaya penegakan disiplin larangan mudik lebaran tahun 2021.

Loading...

Ardhi Syam mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan setiap masyarakat yang melintas tetap mematuhi protokol kesehatan dan bukan untuk mudik lebaran.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dipatuhi serta tidak ada masyarakat yang melakukan mudik lebaran. Ini demi mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Pengamanan Posko Penyekatan Arus Mudik tersebut akan berlangsung sampai Idul Fitri berakhir. Maka itu ia berharap agar tidak ada masyarakat yang mencoba untuk mudik menjelang lebaran mendatang.

“Jangan mudik. Berlebaranlah di rumah saja demi keselamatan diri dan keluarga tercinta serta kita semua,” pungkasnya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...