Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 11/Pwk Kandis Giat Operasi Bantuan Kemanusiaan Penyekatan Mudik Lebaran

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis giat operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 di Posko Penyekatan Mudik Lebaran 2021 yang terletak di Jl. Lintas Sumatera,
Km 75 Rimba Raya, Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Jumat, 30 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda Sutykno dan Koptu D Gultom bersama jajaran Polsek Kandis dalam rangka penegakan disiplin penyekatan mudik lebaran tahun 2021.

Loading...

Sutykno mengatakan bahwa peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sedang mengalami peningkatan. Maka itu, pemerintah memberlakukan pelarangan mudik kepada semua masyarakat.

“Hindari mudik menjelang lebaran nanti. Lebih baik lebaran di rumah bersama keluarga. Jagalah diri dan keluarga dari penularan Covid-19 dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan ketentuan pemerintah lainnya terkait Covid-19, ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, setiap warga yang akan melakukan perjalanan ke luar kota untuk pulang kampung akan dilakukan pemeriksaan kesehatan dan tidak dibenarkan sebelum melakukan rapid test.

Maka dari itu, ia berharap agar semua masyarakat hendaknya senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap aktifitas yang dilakukan demi keselamatan bersama.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...