Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Melalui Unggahannya, Cavani Beri Kode Masa Depannya di MU

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Edinson Cavani memberi kode soal masa depannya di Manchester United lewat unggahannya di Instagram. Ia disinyalir semakin dekat pintu keluar Old Trafford.

Cavani merapat ke MU pada musim panas lalu secara free transfer usai dilepas Paris Saint-Germain. Ia dikontrak selama satu musim oleh Setan Merah.

Loading...

Kehadiran Cavani menghadirkan banyak opsi di lini depan bagi Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Meski bukan pilihan utama, penyerang asal Uruguay ini kerap tampil apik kala diberi kesempatan bermain.

Cavani mampu mengemas delapan gol dan dua assist dari 22 penampilannya di Liga Inggris yang sebagian besar berasal dari bangku cadangan.

Meski begitu, torehan Cavani tersebut hingga kini belum menarik minat MU untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak kepada pria 34 tahun ini.

Kontrak Cavani di Old Trafford bakal segera habis Juni mendatang. MU sebenarnya punya opsi menambah masa bakti Cavani untuk setahun ke depan.

Loading...

Namun, MU harus berpikir ulang untuk melakukan hal tersebut karena Cavani punya riwayat cedera dan usianya sudah tak muda lagi. Solskjaer juga sudah mengatakan bahwa sulit baginya untuk mempertahankan mantan penyerang Napoli tersebut.

Cavani kini tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Pria kelahiran Salto memberi kode terkait nasibnya di MU melalui unggahannya di Instagram.

Cavani mengunggah foto dirinya saat berselebrasi usai mencetak gol untuk MU disertai caption “”Lo único que sé es q daré el máximo” yang diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia menjadi “satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa saya akan memberikan yang terbaik.”

Unggahan Cavani ini disinyalir terkait ketidakjelasan masa depannya di MU.

Gosip yang berhembus menyebut, Cavani bakal pulang kampung ke Amerika Selatan untuk membela tim asal Argentina, Boca Junior, usai meninggalkan MU. (kmg)

Loading...
Loading...