Rabu | 21 April 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Nikmati Jalan Baru dengan Menggunakan Angkong

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kabupaten Semarang – Warga Desa Ketapang, sudah melaksanakan rutinitas sehari-hari, yang sebelumya mereka fokus bergotong royong dalam kesehariannya membantu pekerjaan bersama anggota Satgas TMMD, sekarang sudah kembali beraktivitas seperti biasa, cuma ada yang di rasa berubah, yaitu jalan baru yang menghiasi Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah.

Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, selama sebulan penuh, melaksanakan pekerjaan di desa tersebut, karena sasaran diharapkan selesai tepat waktu dan terprogram.

Loading...

Semangat yang luar biasa dari warga masyarakat Desa Ketapang dan Satgas TMMD, sehingga apa yang diharapkan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga bisa dikatakan anggota Satgas TMMD Reguler ke-110,Tahun 2021, berhasil dan sukses sesuai yang diharapkan.

Suparjo(62) salah satu warga Desa Ketapang, yang melintas di jalan baru yang di buat oleh anggota satgas TNI dan masyarakat, terlihat tersenyum dan sangat bahagia,”alhamdulillah jalan sudah selesai di bangun, jadi sekarang tidak becek lagi dan tidak licin”,ucapnya.

(Pendim 0714)

Loading...
Loading...
Loading...