Senin | 19 April 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Nino dan Doni, Ingin Dihampiri Oleh Tentara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kabupaten Semarang – Kedua bocah laki – laki itu, Nino (9 tahun) dan Doni (9 tahun), warga Dusun Sarimulyo RT 03 RW 05, tampak duduk tercenung di pinggir jalan yang baru dibangun, seperti ada yang mereka nanti-nanti kedatangannya.

Keduanya juga tampak menikmati jalan baru yang sudah mulus, hasil kerja keras anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Ketapang selama 30 hari.

Loading...

“Nino kok duduk di situ ada apa, ayo masuk ke rumah nanti kalau ada motor yang lewat mengganggu pemakai jalan”, begitu Susanti, sang ibu, memanggil putranya untuk masuk rumah.

Yang dipanggil pun menjawab:”Iya bu, sebentar lagi, ini masih nunggu pak pentara, paling sebentar lagi pasti lewat sini”.
Begitu besar Nino berharap ada tentara yang lewat dan menghampirinya mengajaknya bermain.

“Ternyata kedua anak kami ini tidak hanya senang menikmati jalan cor yang baru tetapi masih berharap ada anggota TNI yang masih ada ditengah-tengah mereka berdua”, ucap Susanti.

Susanti juga berharap kenangan indah TNI bersama masyarakat khususnya anak-anak di Desa Ketapang ini, menjadi momen penting dan menjadi kekuatan yang nyata bahwa bersama rakyat TNI pasti kuat dan di manapun prajurit TNI berada dan bertugas bisa diterima oleh masyarakat. (*Pendim 0714/Salatiga).

Loading...
Loading...
Loading...