Rabu | 21 April 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Oleh Oleh dari Warga Ketapang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kabupaten Semarang- Keakraban yang timbul adanya Program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga memang patut diacungi jempol. Sudah usai dan program TMMD dan ditutup di Pendopo Kabupaten Semarang menandakan bahwa semua program kerja TMMD pun sudah berakhir dengan hasil 100%.

Dalam kesempatan terakhir ini para anggota Satgas meluangkan waktu mereka untuk berpamitan kepada warga Desa Ketapang yang sebelumnya sudah bersama-sama dan berkumpul bersama mereka.

Loading...

Dalam berpamitan itu tidak sedikit warga memberi oleh-oleh kepada sejumlah Anggota Satgas sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka kepada Anggota Satgas.

“Saat berpamitan tentunya menjadi moment yang mengharukan. Seolah tak ingin melepas satu sama lain. Apa yang terlihat di lokasi, salah satu anggota satgas membawa setandan pisang pemberian dari warga sebagai buah tangan ,Bukan tentang harganya tetapi itu semua diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih mereka kepada anggota Satgas yang selama ini sudah membantu mereka dalam membangun desa kami,” ucap Hendy

Loading...
Loading...